Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 19 Agustus 2011

K-POP News

Libur Wamil, Kangin Kunjungi Super Junior


Anggota Super Junior yang nonaktif untuk sementara karena mengikuti wajib militer, Kangin baru saja menyelesaikan liburannya. Selama liburan, ia menemui teman-temannya termasuk anggota Super Junior.
Kangin diberi waktu libur selama 5 hari 4 malam, mulai 8 sampai 12 Agustus. Ia beristirahat beberapa hari di rumah dan bertemu dengan anggota SuJu yang sedang sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka ‘Mr Simple’.
“Setelah libur selama 5 hari 4 malam, Kangin sudah kembali ke militer dengan selamat. Ia tinggal dan hidup dengan sehat di sana, ” ujar juru bicara agensi Kangin, SM Entertainment dilansir Star Today, Kamis (16/8/2011).
Sebelum berlibur, di dunia maya beredar video dan foto-foto Kangin sedang membantu menyebarkan bantuan untuk korban banjir di Seoul. Ia dikabarkan bekerja sangat keras membangun wilayah-wilayah yang rusak di antara lumpur dan air kotor.
Kangin bergabung dengan militer setelah terlibat dalam sebuah pertengkaran dan tabrak lari pada 2009. Ia memulai menjadi tentara pada 5 Juli 2010 dan rencananya akan keluar pada 16 April 2012.

Hadiah Bean Pole Untuk Ulang Tahun G-Dragon


Sebagai hadiah untuk ulang tahun G-Dragon, Bean Pole dilaporkan telah mengirim lima sepeda yang disesuaikan kepadanya. Hal ini disesuaikan dengan cat warna-warni dan stiker tubuh tengkorak. Seiring dengan itu, mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis foto dari Fall / Winter Pictorials mereka bulan September.


Who Wore It Better: Taeyeon, Jessica, and Kim So Eun?


Taeyeon mengenakan organza kelopak gaun sutra Moschino Cheap dan Chic dari Spring 2011 Ready-to-Wear di Marie Claire Korea, Edisi Mei 2011. Taeyeon itu ditata dengan sepatu heel, stoking merah muda, dengan gelang chunky.
Sesama anggota SNSD, Jessica mengenakan gaun merah muda di Majalah Spur, Edisi Maret. Jessica dipasangkan gaunnya dengan Poolside Gladiator Sandals, busur ungu dan Sabuk Deicy.
Sementara aktris Korea Kim So Eun memakainya untuk Photoshoot Ceci. Dengan rambut yang funky, oranye blazer, sabuk oranage ganda, dan sepatu biru heel dia memberi gaun ini dengan pesona aneh dan funky. Tiga wanita yang berbeda, tiga gaya yang berbeda. Tentukan siapa yang memakainya lebih baik!

credit:-asianfansclub.wordpress.com-

0 komentar:

Posting Komentar