Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Rabu, 17 Agustus 2011

K-POP News


Hyomin T-ara Menunjukkan Kakinya Yang Cantik


T-ara yang baru-baru ini Hyomin memukau netizens dengan selca menampilkan kakinya yang panjang.
Pada 17 Agustus, dia tweeted, “Untuk yakin, ‘celana perut’ adalah yang terbaik. Tolong beli ini saat musim panas tapi ingat untuk memberikan kekuatan di perut Anda seperti ini !” Dengan foto di atas.
Hyomin terlihat mengenakan celana pinggang tinggi 10 cm diatas atas pusar saat ia terlihat memamerkan tubuhnya di depan cermin. Tubuhnya yang sempurna ditekan oleh “kaki pembunuh”nya yang menyebabkan kecemburuan banyak dan iri hati.
Netizens menanggapi dengan,
  • “Tidak ada orang lain yang dapat mengikuti kaki Hyomin”,
  • “Saya sangat sedih bahwa dia begitu kurus”, dan
  • “Sejak itu,  Hyomin  membawa segalanya terlihat lebih tinggi”.

Pesan Baru dan Selca Hyoyeon


Sebuah citra baru Hyoyeon muncul online awal hari ini, bersama dengan pesan untuk penggemar Jepang Girls Generation. Dalam pesan, yang telah diterjemahkan dan terlampir di bawah ini, dia bertanya kepada fans Jepang apakah mereka telah melihat video musik baru Bad Girl.



Terjemahan:
Untuk semua penggemar Jepang, ini adalah Hyoyeon. Apakah kalian sudah menonton PV Bad Girl?
Karena ada suatu adegan di mana kita naik sepeda dan kami muncul dengan gambar liar baru, saya akan senang jika banyak orang melihat itu!
Dan karena musim panas tahun ini, setiap orang benar-benar panas tolong jaga kesehatan kalian dengan baik.
annyeong ~

Happy Birthday Big Bang G-Dragon ^^ !!!


Nama Asli : Kwon Ji Yong (권지용)Jenis Kelamin : Laki-LakiLahir : 18 Agustus 1988

Kwon Ji-Yong (lahir 18 Agustus 1988), lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon, merupakan artis rekaman Korea Selatan dan produser. Seorang trainee di bawah label rekaman YG Entertainment selama enam tahun, G-Dragon resmi memulai debutnya sebagai pemimpin dan salah satu dari dua rapper untuk grup hip-hop Korea Big Bang. Sejak debut mereka, G-Dragon telah melibatkan dirinya dengan produksi album mereka: ia mengcomposing dan menulis beberapa lagu sendiri, termasuk “Lies,”Last Farewell,” dan “Haru Haru”.
Selama hiatus dari Big Bang, G-Dragon merilis debut solo album, Heartbreaker (2009), yang kemudian menjadi salah satu album paling sukses tahun ini, mengumpulkan penjualan lebih dari 120.000 eksemplar.Album ini memicu kontroversi terbesar bagi artis, termasuk tuduhan plagiarisme, namun semua tuduhan dibatalkan.

Foto Mr. Simple Versi B






Percakapan Siwon, Heechul, Donghae, Hongki, dan BoA di Twitter

siwondonghae

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Siwon mengungkapkan versi perempuan dari Donghae, yang akhirnya menjadi bahan pembicaraan Heechul, Hongki, Donghae dan  bahkan BoA.
Ingin tahu cerita selengkapnya, berikut terjemahannya,
@siwon407: Aku memiliki orang yang kucintai. Aku akan mengungkapkannya ke publik sekarang. Mari kuperkenalkan pada semuanya. Lee Sun Hae^^ http://yfrog.com/kfqtwisj
credit : -www.asianfansclub.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar