Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 29 Juli 2011

Choi Seung Hyun (T.O.P)

who's Choi Seung Hyun??? orangkah??? makhlukkah???. jangan berpikir aneh2, dia tetep manusia biasa kok. *wekeke* seperti para korea mania yang lain,pasti memiliki satu atau dua idola yang diidolain. nggak jauh beda sama gua. BACA JUDUL YANG DI ATAS TERUS DIPELOTOTIN!!!!! itu idola gua temen-temen *lol~~ alay banget sih gue*. nah langsung to the point aja deh daripada kelamaan nugguin gua ngoceh kayak burung yang nggak jelas getoo....

 Choi seung hyun, itu nama lahir dari seorang rapper yang paling ajib di boyband BigBang. *pastinya kalian semua tau bigbangkan??*. terlahir dengan keahlian rapping,beatboxing,and composing. di dunia entertaint dia lebih dikenal sebagai T.O.P atau tempo atau Tabi *kerjaannya tidur mulu* itu nama panggungnya.lahir pada tanggal 4 November 1987.*cukup tua juga ya*, anak kedua dari dua bersaudara. nggak susah kok ngingat gimana bentuk wajahnya ....singkatnya mudah diingat getoo. menurutku mukanya cukup unik dengan mata yang begitu mempesona. senyumnya khas dan begitu menawan *halah*. mungkin,jika para pembaca sekalian bertatapan langsung dengan muka dia dalam jarak 0,4 cm. pasti nggak kuat.*anda aja,nggak kuat apalagi saya??*. keunikkan yang lainnya adalah suaranya yang berat....

nah, berikut ini gua mau postingin beberapa foto-foto TOP.tapi  maaf, nih bukannya gua bermaksud sombong and alay.gua punya foto-foto TOP sekitar 300 foto lebih *halah ..lebih nggak penting ni info*. foto-foto berikut menampilkan foto-foto TOP mulai dari kecil sampe gedhe. dan yang gemuk sampe yang kurus letsss check it out~~~






























pertama jika kalian lihat foto-foto ini pasti aneh dan nganggap biasa aja. itu emang efek pertamanya,tapi efek selanjutnya bener-bener bikin kita sungguh-sungguh ngejar dia. *wekeke*.

dia itu juga lucu kok, gokil abizzz malahan. liat nih video


0 komentar:

Posting Komentar