Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 15 Agustus 2011

K-POP News

Super Junior’s Leeteuk & SISTAR Memulai Photoshoot Hello Baby 4


Sudah dikonfirmasi kalau Hello Baby 4 akan dibintangi oleh Sistar sebagai “Mama” bersama dengan Super Junior’s leader Leeteuk.
Sebuah foto dari kegiatan photoshoot untuk episode Hello baby selanjutnya baru saja terungkap.
Bagaimana menurut kalian??


[NEWS] YoonA SNSD, Top ‘Shikshin’


Yoona diberi gelar “Shikshin” (Dewa Makan) bertentangan dengan wajahnya yang kecil dan tubuhnya langsing. Meskipun demikian, orang di sekelilingnya dan bahkan dirinya sendiri mengakui hal itu.
Baru-baru ini, gambar dari Yoona makan dengan nafsu makan besar diterbitkan pada komunitas online. Gambar-gambar ini, menunjukkan Yoona membuka mulutnya lebar dan makan sendiri sesendok nasi diambil dari program TV dan drama.
Aktris Kim MinHee pernah mengungkapkan di variety show, “Saya bertemu Yoona, Sooyoung dan lain-lain di sebuah restoran. Saya menemukan mereka benar-benar cantik saat mereka pertama kali datang kepada saya dan menyapa saya. Jadi saya memperlakukan mereka untuk makan. Semua 4 dari mereka makan perut babi dan ketika tagihan datang, biaya ₩ 210.000 (sekitar Rp 1.560.000)
Yoona kemudian pantas dipilih sebagai yang paling ‘Shikshin’ di antara anggota SNSD. Menanggapi hal ini, Yoona mengaku, “Ketika saya di rumah dan melihat sereal selama waktu makan, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku harus makan makanan lain sebelum makan itu”.


Super Junior Heechul Berpose Bersama Mighty Mouth Sebelum Performance di Inkigayo!



Super Junior sudah menunjukkan beberapa kemenangannya di berbagai acara program musik dengan single terbarunya “Mr. simple”. Single ini telah merajai berbagai chart musik dan untuk kesekian kalinya Heechul memamerkan beberapa fotonya dengan Mighty Mouth.
Netizens memuji kemeja bunga dan topi seperti penyihir yang dipakai oleh Heechul. Tampaknya Heechul terus menunjukkan banyak koneksi di dunia K-Pop.


Minzy 2NE1 berbagi foto imut dan chic-nya

minzy

Tanggal 13 Agustus, Minzy 2NE1 tweet foto di atas dan berkata, “Saat ini, aku pikir mengenakan sebuah topi dengan kaos  boxy adalah yang terbaik~ Sebelum musim panas berakhir, aku pikir aku harus memotong t-shirt ku~ Siapa yang ingin memotong semuanya denganku!! Put your hands up!”
Taeyang Big Bang membalas tweet Minzy dengan berkata, “Oppa sepertinya tidak lagi memiliki kaos lengan pendek…”, menyebabkan fans tertawa karena Taeyang dikenal enjoy dan sering terlihat mengenakan kaos tak berlengannya. Minzy meresponnya dengan berkomentar, “Haha kamu sudah memotong semua kaosmu kan~
Di foto tersebut, Minzy mengerutkan bibirnya ke kamera dengan topi bergaya militer, kaos hitam boxy, dan rambut silver abu-abu.
Fans meninggalkan komentar seperti, “Aku menyukai rambutmu!” dan “Kamu telah tumbuh menjadi sangat cantik!”


G-Dragon & Seungri akan hadir diacara ‘Barefoot Compaign’


Dari rj_1905 @soompi_bigbang: 
Dari apa yang saya ketahui, ini adalah acara Singles magazine, untuk merayakan 7th anniversary, dan untuk meningkatkan kesadaran akan masyarakat di 3 negara yang masih harus bertelanjang kaki.
4 photographers, dan top 50 bintang laki-laki akan berpartisipasi diacara ini.
Dan mereka tidak akan menggunakan alas kaki, dan berfoto untuk mengabadikannya.
G-Dragon dan Seungri juga akan berpartisipasi (baris ke-3, 2 nama paling akhir).
Acara pameran foto ini akan diadakan pada 23 – 28 Agustus, dan akan ke Busan bulan September.



T-ARA akan merilis “Roly-Poly In Copcababana” Limited Edition


Menurut Core Contents Media, girl group T-ara akan merilis 10,000 limited edition copies  “Roly-Poly In Copcababana” pada 19 Agustus.
“Roly-Poly in Copacabana” album akan terdiri dari foto-foto baru dengan konsep style “European”. Foto-foto ini juga mengingatkan akan masa sekolah dulu.
T-ara’s “Roly-Poly in Copacabana” merupakan nama disco club terkenal tahun 80-an. Ini merupakan versi remix dari”Roly-Poly” yang dirilis bulan Juni lalu

Komedian Kim Young Hee dan Miss A Suzy 100% mirip?


Komedian Kim Young Hee mengungkapkan foto yang dia ambil dengan ‘kembarannya 100%’, miss A Suzy.
Pada 11 Agustus, Kim Young Hee upload foto via Twitter, mentweet, “Dengan Suzy, orang yang mirip denganku 100% di Pudding Look-a-like.
Netizen berkomentar, “Saya benar-benar terkejut dan heran!”, “Ketika kalian berdua bersebelahan, kalian tidak begitu mirip”, dan “Apakah ini cuma aku, atau kalian berdua terlihat agak canggung?”
Sementara itu, Juni lalu, ia mentweet, “akhirnya aku mencoba aplikasi ‘temukan siapa yang mirip denganmu’ yang sudah dicoba banyak orang.” dan menrtweet hasilnya, bahwa ia 100% mirip dengan miss A Suzy.
*Pudding itu aplikasi ‘mirip selebriti’ di Korea. Kita upload foto dan aplikasi itu memberi tahu seleberiti yang mirip sama kita siapa.

Miss A Suzy berfoto dengan para tentara


Sebuah foto dari Miss A Suzy diapit oleh banyak tentara telah menimublkan perbincangan di internet.
Pada 12 Agustus, sebuah post berada di papan berita di suatu komunitas dengan foto di atas, dengan komentar “Suzy mengunjungi para tentara.”
Tak seperti penampilan panggungnya, Suzy memakai pakaian nyaman dan menggerai rambutnya, terlihat seperti “adik kecil Korea”. Di foto, dia berpose di antara 10 tentara beruntung. Penampilan aneh Suzy di samping ekspresi senang para tentara, membuat banyak tawa di kalangan netizen.
Netizen menyatakan, “Suzy tidak punya kakak laki-laki, jadi mengapa ia mengunjungi para tentara?”, “Ekspresinya terlihat aneh”, “Tentara itu baru saja menang undian”.

credit : -asianfansclub.wordpress.com-

0 komentar:

Posting Komentar