Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Minggu, 21 Agustus 2011

K-POP News

Sandara Park Pergi Menonton Konser Adiknya, Chung Dung “MBLAQ”


Sandara Park memposting di akun me2day nya, “Aku dalam perjalanan kembali setelah menonton konser Chun Dung. Terima kasih banyak. Terima kasih kepada member lainnya karena telah mengubah jadwal agar saya bisa menonton konser ini. Setelah menonton konser ini, aku begitu gembira, dan tidak bisa menunggu konser kami. Aku siap!”.
Dia melanjutkan, “Saya membeli sebuah dark stick, dan sangat menikmati konser ini. MBLAQ melakukannya dengan luar biasa dan mengagumkan, dan melakukan pekerjaan yang besar! By the way, Chung Dung… Aku terus melambaikan tanganku padamu, tetapi kamu tidak pernah membalasnya.”
Dalam foto diatas, Sandara Park sepertinya tidak mengenakan make-up, dan mengenakan jaket kulit hitam tanpa lengan, dia juga memiliki sebuah pamflet yang memiliki gambar Chung Dung di tangannya.
Netizens berkomentar:
“Anda terlihat baik bersama saudara.”
“Kau cantik bahkan tanpa make-up”.


Kibum on Sure 9 Magazine





f(x) Sulli Berpose Dengan Album Mr. Simple Miliknya


Sulli menunjukkan selca imut pada akun Me2day-nya. Dia berpose dengan album Mr. Simple, album ini telah menutupi hampir setengah tubuhnya.
Dia berharap semua oppa-nya yang ada di Super Junior akan mendapatkan Triple Crown nanti.
Sulli benar-benar junior yang sangat baik, setuju?



David Oh “We Got Married” Mencoba Style G-Dragon dan T.O.P


Pada 20 Agustus lalu, di MBC We Got Married, David Oh mengubah style-nya. David mengatakan kepada Ri Sae, “Aku ingin menjadi seperti Big Bang G-Dragon dan TOP yang selalu mempunyai penampilan maskulin. Orang-orang ini terlihat sangat keren untuk saya.”
Oleh karena itu, Ri Sae merekomendasikan bahwa ia harus mewarnai rambutnya menjadi merah. Setelah David dicat rambutnya, Ri Sae terkagum dengan tampilan dewasa yang telah dilakukan David.

SNSD berkunjung ke Rumah Presiden Korea “Blue House”


Setelah merka dilantik sebagai duta besar “visit korea 2010-2012″, SNSD langsung pergi ke Cheongwadee atau “Blue House” (Tempat tinggal presiden korea).
SNSD bersama Shin Dongbin ketua dari “visit korea year” bertemu ibu negara, Kim Yoonok. Mereka mengobrol tentang Hallyu wave yang melanda dunia, lalu mereka juga berkesempatan makan makanan ringan dengan ibu negara.



Big Bang for The North Face


Grup Big Bang didaulat sebagai ikon untuk outdoor apparel, The North Face dan telah melakukan CF shoot di New Zealand
Check out the CF below..

credit :-asianfansclub.wordpress.com-

0 komentar:

Posting Komentar