Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Kamis, 04 Agustus 2011

B.E.R.I.T.A (K-POP Nation)

Cerita Rahasia dibalik MV “Hate You” 2NE1


M.NET, mengumumkan acara pada 2 Agustus tentang 2NE1 TV Live Worldwide yang akan ada cerita rahasia dibalik proses shooting MV 2NE1’s “Hate You.”
Teaser MV ini, baru-baru ini dirilis dan mendapat banyak perhatian karena di MV ini terdapat banyak gambar animasi yang digunakan.
Marie Kim, direktor MV ini menyatakan, “Aku berfokus pada tema prajurit wanita tanpa melupakan karakter masing-masing member. Aku pikir kalau akan ada banyak respon jika bisa memunculkan berbagai aksi yang fantastis dan realistis dari tiap member.”
Diacara itu, undiscovered version dari “Hate You,” yang ditulis oleh Teddy, yang merupakan penulis dan produser lagu ini, juga akan dirilis.
“Hate You” sebenarnya termasuk di album yang lalu, tapi karena ada beberapa masalah yang membuat lagu ini harus dimodifikasi lagi, dan baru bisa dipublikasikan sekarang.

concert “NOLZA,” bahkan YG tidak bisa mendapat tiketnya !!




Tunggulah 2NE1. Akan ada extra.”
Tiket untuk 2NE1’s first solo concert, NOLZA, sudah terjual habis selama 2 kali dijual.
2NE1’s first solo concert sejak debut mereka, NOLZA, direncanakan back-to-back, 2 hari konser pada tanggal 27 – 28 Agustus, tapi karena tiketnya sudah habis dengan cepat, fans yang ingin pergi akhirnya dijawab permintaan mereka dengan diputuskannya dengan adanya perpanjangan waktu. Jadi, ajadi konser ditambahkan pada tanggal 26.
Dengan comeback mereka, 2NE1 adalah grup pertama yang berhasil menduduki diberbagai music chart selama 5 minggu dengan5 lagu berbeda, “Don’t Cry”, “Lonely”, “I’m the Best”, “Hate You”, dan “Ugly”.
Karena kelima lagu2NE1 yang dirilis tahun ini menjadi ‘all-kill’, sehingga tidak hanya fans yang antusias akan 1st solo concert mereka, tapi juga entertainer industri pun juga ingin menonton konser besar 2NE1.
Kedmuain, konser ini direncanakan menjadi sebuah showcase baru dnegan penampilan yang luar biasa, yang berhasil mendapat banyak perhatian semua orang,baik yang memiliki atau tidak golden ticket.
Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, “Bahkan CEO, Yang Hyun Suk, tidak punya cukup tiket untuk dia berikan ke temannya. Karena ini hampir mustahil mendapatkan tiketnya, sepertinya pegawai disini pun sulit untuk hadir di konser.
Dilain hal, 2NE1 sudah mempunyai rencana konser di Jepang, adan di Jepang pun mereka banyak mendapat perhatian. Faktanya, 2NE1 belum pernah melakukan debut di Jepang sama sekali, tapi tiket yang berjumlah sekitar 100,000 tiket habis terjual dalam waktu 2 hari saat pre-sale dimulai pada tanggal 23 Juli.
2NE1 dijadwalkan akan mengadakan 5 konser di Yokohama Arena pada 19 September, Kobe World Memorial Hall tanggal 24 – 25, dan Makuhari Messe pada 1- 2 Oktober, dan first Japan solo concert, “NOLZA in Japan’. Bagaimanapun, karena meledaknya penggemar, mereka akhirnya menambahkan extra day pada 20 September.
2NE1 sebenarnya akan debut di Jepang dari Maret sampai September, tapi karena ada bencana alam, mereka akhirnya menambahkan satu hari konser di Jepang.


Aktris Jepang, Shiori Kamisaki ternyata adalah fans berat Big Bang’s G-Dragon !


Aktris Jepang AV Shiori Kamisaki (21) baru saja menunjukkan cintanya kepada Big Bang’s G-Dragon.
Shiori Kamisaki berada dibawah label AV Jepang terbesar, KMP, mengungkapkan kalau dia adalaf fans berat Hallyu wave. Setelah mengupload ‘proof shots’ album GD&TOP miliknya, Shiori menulis melalui blognya, “Dihatiku sudah ada Big Bang’s G-Dragon. G-Dragon adalah member grup Korea Big Bang, dan aku berharap aku bisa melihatnya di live [concert] suatu hari nanti. Ketika aku tidur, Aku bermimpi GD.”
Dulu, dia pernah menulis, “Japanese version ‘You’re Handsome’ dimulai. Aku fans dari Jang Geun Suk’s ‘I’m Handsome’ jadi aku sangat mengantisipasi versi Jepang lagu ini.”

Seungri Menunjukkan Dukungannya Pada Daesung


Maknae Big Bang, Seungri secara tidak langsung memberikan dukungannya kepada Daesung.
Berikut tulisan Seungri di akun me2day-nya, “Aku ingin berlima ^^ sampai akhir hidupku” bersama dengan gambar diatas.
Setelah berita Daesung & Keluarga korban kecelakaan berkompromi untuk penyelesaian masalahtersebar, para fans seakan mendapatkan titik terang dan mulai menantikan come back-nya Daesung…


super junior
Super Junior baru saja mendapatkan YouTube “Triple Crown” setelah merilis album kelima mereka dengan title track, “Mr. Simple“.
Setelah teaser video dari lagu terbaru mereka, “Mr. Simple”, dirilis 31 Juli, hanya dalam 2 hari teaser video meraih 1 juta viewer. Kemudian, video ini meraih penghargaan triple crown YouTube yang menduduki tempat teratas untuk “Most Viewed”, “Most Favorited”, dan “Most Discussed”.
Sebagai tambahan, album kelima Super Junior yang telah dirilis via digital download tanggal 2 Agustus telah menjadi peringkat teratas di berbagai charts dari situs musik online seperti Dorisak dan Bugs. Mereka juga meraih posisi tinggi di Melon, Mnet, dan Soribada.
Album kelima akan menjadi inspirasi melalui perjuangan dan kerja keras yang dirasakan oleh masyarakat saat ini. Single pertama mereka, “Mr. Simple“, berkaitan dengan hilangnya harapan dan impian, dan pesan ini akan dibawa melalui koreografi yang agresif yang mamapu memikat para penggemar di seluruh dunia.
Super Junior akan membuat penampilan comeback pertama mereka tanggal 5 Agustus di KBS2TV “Music Bank“.


2pm
Kemarin, telah diberitakan bahwa 2PM aakan menjadi ayah untuk pertama kalinya dalam hidup mereka di episode mendatang SBS E! TV ‘2PM Show‘ dan sekarang preview telah diungkap.
Pada episode ini, 2PM harus mencoba yang terbaik untuk menjadi ayah yang bermain baik dengan anak-anak. Untuk tantangan ini, bintang cilik Korea Mason Moon dan dua saudaranya menjadi bintang tamu. Ketiga Moon brothers akan mengetes dan menilai kemampuan member-member 2PM dalam menjadi ayah yang baik.

credit : -asianfansclub.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar