Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Rabu, 20 Juli 2011

Introduce My Self !!!

hello... everyone let me introduce my self please,
namaku Kim Hyun Yi (김현이) ato mau panggil Fiki sih juga boleh, nama asliku sebenernya Fiki Amania Nabila.  *nama yang tadi tuh, cuma nama beken aja hehehe... :D. kalian boleh panggil aku Fiki ato hyun yi. *terserah kalian mau panggil apa,asalkan jangan panggil aku kambing. back to the topic, aku udah hidup di dunia ini selama 13 tahun lamanya. pas tanggal 1 bulan april taon 1998. aku orangnya sangat tergila-gila sama yang namanya K.O.R.E.A, semua yang berbau-bau korea aku senengin mulai dari fashion,musik,budaya,bahasa,boyband,girlband,and de el el...*intinya korea itu surganya para cowok ganteng, hehe...


mungkin ini salah satu contohnya.
korea bagiku adalah segalanya...



cukup menarik.kan??? korea is amazing,BigBang is Fantastic,T.O.P is my life... *apaan sih??? jadi ngaco deh.
sekian dari saya, kamsahamnida...


















*bagian ini mending nggak usah dibaca aja nggak penting,hehe..































0 komentar:

Posting Komentar