Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Senin, 08 Agustus 2011

B.E.R.I.T.A (K-POP Nation)

2NE1′s CL “Saat paling cantik, saat menjadi diri sendiri”



CL 2NE1 melakukan wawancara untuk fashion brand Lancome dan menghasilkan banyak perhatian Wawancara itu dilakukan sebagai bagian dari kampanye “Vision of Beauties” oleh Lancome Korea dalam perayaan rilis baru produk anti-penuaan, “Visionnaire.”
Dalam wawancara, CL mengungkapkan ttng “vision of beauties ” dengan versinya dan CL berkata, “Saya pikir kepercayaan itu adalah mencintai diri sendiri dan menjadi diri Anda yang sejati! Visi kecantikan saya adalah jujur, terbuka, menyenangkan, dan santai “ 
Dia juga ditanya, “kapan Anda berpikir Anda terlihat cantik?” dan dia menjawab, “Saya pikir saat terlihat cantik saat Anda mengurus diri sendiri dan benar-benar mencintai diri sendiri. Jadilah diri sendiri! “
CL muncul dengan gaya rambut sendiri yang unik dan pakaian fashion untuk wawancara, mencontohkan panggilan akrabnya sbg “fashionista idol”
Netizens yang melihat video berkomentar, “CL pembicara yang hebat!” “Sungguh keindahan CL berasal dari kepercayaan dirinya!” Dan “Dia sangat keren. Dia hanya menunjukkan kita apa artinya keindahan sejati. “
to see more the information,please klik this link :

MBLAQ’s Thunder terlihat lucu dengan kucing peliharaannya



2NE1 Sandara Park baru-baru bertemu dengan adiknya, Thunder MBLAQ, dan memberikan update lucu tentang ‘anak’ nya, Dadoong.
Pada tanggal 7 Agustus, Sandara menulis melalui me2day nya, “OMG Dadoong mencium kucing lain di depan Papa Thunder? Upaya Papa Thunder untuk melindungi Dadoong tampaknya tidak akan banyak membantu. “
Dara menjelaskan bahwa “Kami pergi ke toko hewan peliharaan bersama-sama !!!”, dan merasa lucu melihat adiknya sedang memisahkan kucingnya saat ingin berciuman dengan kucing lain.
Fans menjawab, “Cara Thunder memegang kucingnya terlihat begitu menawan” dan “Keduanya Thunder dan Dadoong sungguh lucu”.


Shindong tampilkan selca dengan pose marah


Pada 5 Agustus, sekitar 1:06 PM, Shindong memposting foto dengan komentar, “Apa yang kamu bicarakan? Banyak penggemar muncul untuk penampilan Super Junior di Music Bank, tetapi mereka tidak bisa masuk! Aku akan berbicara dengan produsen tentang hal ini (Apakah aku benar-benar berkata kepada produsen: Saya akan melakukan yang terbaik.) ”
Dalam foto tersebut, Shindong mengerutkan kening yang ditampilkan di kamera.
Penggemar-Nya menjawab, “Kami bersorak untuk Anda dari luar,” “Aku akan menonton pertunjukan dari rumah,” “Anda adalah seorang politisi besar,” dan “Ada banyak penggemar asing juga.”
Banyak penggemar berkumpul untuk melihat kinerja comeback Super Junior, tapi hanya beberapa yang bisa masuk karena banyak kerumunan.


Se7en foto bareng dengan keponakannya


Pada 5 Agustus, Se7en berbagi satu set foto dengan keponakannya di Twitter-nya.
Ia menulis, “Memposting ini karena semua orang mengatakan aku terlihat lelah dan kuyu! Mencoba selca lagi dengan kelucuan yang setara dengan keponakan saya yang berumur empat tahun! “
Dia menambahkan, “Bagaimana kalian dengan peningkatan ini?”
Se7en menunjukkan bahwa dia tidak “lelah dan kurus”. Ia juga memamerkan pesona yang tak berdosa di samping keponakannya yang mengagumkan.
Netizens berkomentar, “Saya menilai 10 poin dari 10″, “Kau tidak terlihat kuyu!”, Dan “Keduanya, oppa dan keponakan Anda yang menggemaskan!”

Selebritis dengan Rambut Cepak Terbaik

Mencukur rambut dengan potongan cepak, telah lama dianggap sebagai tindakan pemberontakan di Korea. Kecuali kamu bergabung dengan militer, rambut yang cepak itu digunakan untuk mewakili anak-anak pemberontak, pengunjuk rasa yang ekstrin, atau beberapa orang religius. Namun, lebih banyak orang ingin terlihat berbeda dari orang lain, gaya rambut yang cepak ini semakin menjadi sebuah pernyataan fashion di dalam negeri (Korea)—dan itu tidak berbeda dalam industri pop Korea.

Bahkan, itu bukan lagi sebuah anomali untuk menemukan selebritis Korea dengan potongan rambut yang sangat pendek (cepak), seperti yang terlihat dari G-Dragon kemarin di Pentaport Rock Festival. Kami juga melihat Eun Ji Won, Eric, Chun Jung Myung, dan Yoo Seung Joon terlihat sangat alami (dan cute!) setelah men-cepak-kan rambut mereka—yang telah kami angkat untuk mengumpulkan beberapa selebritis Korea dengan rambut cepak mereka. Siapa favorit kamu ? Buatlah pilihanmu !

G-Dragon


T.O.P


Jang Geun Suk


Lee Joon


Jang Dong Gun


Won Bin


Hyun Bin


Eun Ji Won


MC Mong


Yoo Seung Joon


Yong Joon Hyung (semi cepak)


Chun Jung Myung


No Hong Chul


Jay Park (hampir)


Crown J


Ayumi


Jo In Sung


Kim Ji Suk


Kangin


Eric

 



credit :-asianfansclub.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar