Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 12 Agustus 2011

B.E.R.I.T.A (K-POP Nation)

f(x)’s Sulli dan Krystal menghilangkan dahaga dengan makan Ice cream

\

f(x)’s Sulli dan Krystal menunjukkan sekali lagi akan persahabatan dekat mereka.
Hari ini, Sulli menulis melalui me2day, “Soojung-ah … aku … semua yang kubutuhkan adalah dirimu. Kyahhh haha“.
Dia kemudian mengupload sebuah foto dirinya dengan member f(x), Krystal.
Difoto, mereka berdua sedang asyik makan ice cream untuk menghilangkan dahaga musim panas. Sulli terlihat menggunakan model rambut seperti laki-laki, dan Krystal terlihat lebih tertaik ke kamera daripada ke ice cream miliknya.
Netizens berkomentar,
  • “Seperti biasa, Sulli yang ekspresinya cocok“,
  • “Ice cream kalian terlihat enak“, dan
  • “Mataku menjadi jernih“.


SNSD, SHINee, f(x) dan lainnya Berpartisipasi dalam Acara Penggalangan Dana UNICEF


Pada 12 Agustus, Korean Red Cross Society mengadakan upacara pembukaan penggalangan dana untuk acara “Helping Children in Africa” yang diadakan di Seoul Plaza Hotel.







U.N. Secretary-General Ban Ki MoonSNSDf(x)SHINee, aktris Kim Yoo JinShin Hyun Joon, dan banyak artis lainnya yang berpartisipasi diacara ini.
Dengan dipimpin oleh Korean Red Cross Society dan UNICEF, penggalangan danaini akan diadakan sampai 3 bulan kedepan dengan slogan berbunyi “Bersama untuk Africa“, dan berharap dnegan uang hasil penggalangan dana ini bisa membantu semua anak Afrika.

Ayo lihat After School & 2PM’s Junho saat menjadi cameo di “White: Cursed Melody”


Awal tahun ini, Baru saja terungkap kalau 2PM’s Junho dan girl group After Schoolakan menjadi cameo difilm horror, ‘White: Cursed Melody’, yang dibintangi oleh T-ara’s Eunjung.
Potongan video penampilan mereka saat menjadi cameo baru saja diupload secara online, so check it out below!
http://www.youtube.com/watch?v=rQmm9rlkwZw&feature=player_embedded

TVXQ menyemangati comeback Super Junior


Pada 12 Agustus, Yesung berbagi foto bersama member Super Junior dan TVXQ.
Melalui Twitternya, peyanyi tersebut menulis, “Hari ini, dongsaeng kami yang keren TVXQ datang untuk menyemangati kami.  Kekeluargaan yang hebar antara SM Family!”
Netizens berkomentar, “SuJu dan TVXQ adalah yang terbaik”, “Persahabatan yang luar biasa”, dan “Mereka semua terlihat tampan!”

Seorang Pria Mabuk Tiba Tiba Menyerang ZE:A


Tiba-tiba seorang pria mabuk muncul saat ZE:A sedang live performance di MBC Gyeongju. Pria itu kira-kira berumur sekitar 40-50an, dan menarik perhatian semua penonton dan para personil ZE:A berhasil dibuatnya terkejut..


Pria mabuk mulai mengambil mikrofon Kevin darinya dan dihadang oleh Dongjun dengan lengan terulur. Performa mereka tiba-tiba berhenti mendadak dan security segera bergegas ke panggung untuk mencegah pria itu berbuat lebih lanjut. Meski jelas terkejut dengan situasi seperti ini, ZE:A akhirnya kembali tenang dan berhasil menyelesaikan performa mereka.
Agensi ZE:A merespon situasi tersebut, “Pada awalnya, personil ZE:A berhenti di tengah performa karena mereka mengira pria itu bagian dari staf konser. Kemudian mereka dibuat bingung ketika pria itu mengambil mikrofon Kevin, tapi mereka langsung mengenali situasi ini dengan segera dan mampu menyelesaikan performa mereka dengan lancar.”
Gambar pria tersebut dan wajah terkejut ZE:A cepat menyebar melalui situs online. Netizens menjawab,
“Itu membuat saya takjub. Saya senang situasi itu diselesaikan dengan cepat,”
“Mereka begitu terkejut, namun akhirnya aku tenang.” dan
“Siapa orang ini? Apa ada masalah dengan longgarnya keamanan?”
Sementara itu, ZE:A akan tampil di SBS “Inkigayo” pada 14 Agustus dan mengakhiri kegiatan mereka. Kemudian mereka akan melanjutkan promosi di Jepang.

credit : -asianfansclub.wordpress.com-

0 komentar:

Posting Komentar