Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Kamis, 11 Agustus 2011

B.E.R.I.T.A (K-POP Nation)

Kim Bum Akan Membintangi Drama Terbaru “Padam Padam”



Hampir satu setengah tahun lalu sejak penampilan terakhir dalam drama serial TV MBC “The Woman Who Still Wants to Marry” pada Mei 2010.Tahun ini, akhirnya ia akan muncul kembali dalam drama terbaru “Padam Padam” melalui saluran kabel jTBC.
Drama “Padam Padam” adalah istilah dari ekspresi detak jantung dalam Perancis, drama ini akan diarahkan oleh Kim Kyutae dan ditulis oleh No Heekyung. Drama ini menceritakan sebuah kisah cinta antara Yang Kangcheol (Jung Woosung) seorang mantan tahanan yang dipenjara karena konspirasi temannya, dan dokter hewan yang ceria Jung Jina (Han Jimin). Mereka bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta.
Kim Bum akan memainkan peran Lee Guksoo, teman dekat Jung Woosung. Mereka bertemu di penjara. Lee Guksoo adalah karakter aneh yang percaya pada dirinya bahwa ia adalah seorang malaikat yang lahir sebagai manusia, dan ia mengatakan bahwa dirinya adalah Guardian Angel.
Kim Bum menyatakan bahwa, “Padam Padam” yang diarahkan oleh Kim Kyutae yang secara pribadi saya suka dan hormati, dan aku langsung jatuh cinta dengan cerita ketika saya membaca script. Berkat memiliki sutradara besar, cerita mendebarkan, karakter menarik, dan rekan aktor dan aktris yang besar, saya sangat menantikan untuk memulai syuting. karena fans saya di luar sana harus menunggu begitu lama untuk munculnya kembali saya di layar, saya akan melakukan yang terbaik dalam membuat cerita ini cerita yang akan membawa banyak sukacita dan tawa kepada keluarga yang menontonnya. “
Sementara itu, “Padam Padam” akan memulai syuting pada awal September, dan mengudara di awal Desember.


Krystal F(X) memperlihatkan rambut barunya



Pada tanggal 11 Agustus, seorang pengguna pada sebuah papan komunitas internet mengupdate foto dari Krystal f(x) saat berada dalam sesi pemotretan majalah.
Postingan tersebut tertulis, “Di tengah pemotretan dengan Krystal!” Foto-foto tersebut memperlihatkan gaya rambut Krystal yang baru dan dengan mengenakan pakaian yang tidak seperti biasanya. Dengan menggunakan make-up yang  tebal, Krystal terlihat memancarkan pesona yang lebih matang.
Netizens berkomentar, “Krystal bisa terlihat keren”, “Harus membeli majalah itu segera”, dan “Aku bertanya-tanya, apakah konsep itu menarik?”


Ryan Higa Menyebutkan K-Pop & 2NE1 Dalam Video Terbarunya



Komedian YouTube yang terkenal “nigahiga” atau Ryan Higa mengupload sebuah video yang membawa kegembiraan besar untuk K-Pop fans. Dalam video terbarunya, “Off The Pill – Arrogant People” dia membahas tentang orang sombong “we don’t like you!”
Dalam waktu 1:46, Ryan mengatakan, “K-pop shout-out 2NE1 exit out!” 2NE1 “I Don’t Care” mulai diputar pada menit terakhir. Ia juga memasukkan deskripsi link untuk MV 2NE1 “I Don’t Care” serta judul “2NE1 fan. Support their music!”
Para fans K-Pop telah merespon komentar seperti, “Ya ampun Anda ingin 2NE1! MENGAGUMKAN?. MEREKA ADALAH KELOMPOK PEREMPUAN TERBAIK!” dan “Ryan, aku mencintaimu untuk referensi KPOP 2NE1 Anda: D.”


Foto Selca Jessica SNSD Menunjukan sisi Glamour dan sexy



Empat gambar diatas yang diambil oleh Jessica SNSD menarik perhatian netizens.

Foto Jessica yang diupload di papan buletin komunitas online pada tanggal 10 agustus.Dalam gambar, ekspresi lucu wajahnya dan pose menarik perhatian para penggemar ’.
Netizens berkomentar: ”Dia begitu cantik.” ”Kau begitu manis!” ”Saya harap saya tampak seperti Jessica.”
Yoona SNSD berangkat dari LA dengan Lee Min Ho pada 8 untuk menembakkomersial.



credit : -asianfansclub.wordpress.com-

0 komentar:

Posting Komentar