Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Jumat, 22 Juli 2011

alasan buat blog ini !!!

sekarang aku mau cerita kenapa aku bikin ini blog. pertama aku mau nyalurin hobi nulis aku yang selama ini hilang ditelan bumi *lebey :P.* dan nggak cuma itu, aku sekalian mau berbagi-bagi pengalamanku buat pembaca sekalian *siapa yang mau baca ini blog???* berbagi pengetahuan *khususnya tentang korea* dan semua itu tidak terlepas dari jasa-jasa temen SMP.ku saat ini. *makasih dah mau bantu*. buat Kim Rie Min (Yanuarisa Kurnia R.) dan Dwipa Indra Atmaja thanks banget selama ini mau sharing pengetahuan tentang hanguk. buat kim rie min besok-besok latihan bahasa korea yang lebih rajin ya...., itu semua nggak terlepas dari temen-temen sekelasku yang udah aku racuni *bukan racun tikus atau baygon lhoo* tentang korea, bisa-bisanya mereka mau liat video korea ampe nggak mejemin mata sama sekali. *wekeke..* sebenernya aku udah puas banget bisa buat kalian semua sarap kayak gitu. dan buat Dwipa besok-besok bikin kehebohan yang lebih dahsyat... B.OK.K.I.G.A.Y.O


for all thank you very much....,
mungkin tanpa kalian aku nggak bisa hidup kayak gini...
love you :D

0 komentar:

Posting Komentar